Harus diakui, biasanya para pengguna komputer jarang memeriksa kunci produk atau nomor serial dari software aplikasi atau game yang terinstal di komputernya. Kunci produk atau nomor serial ini pada dasarnya digunakan untuk mengidentifikasi bahwa salinan game / program yang terpasang adalah asli. Sebagian besar pengguna tidak akan pernah peduli dengan program khusus berbasis pencarian kunci lisensi untuk program yang mereka instal jika program mereka tersebut berjalan lancar. Bisa dikatakan bahwa, untuk beberapa alasan, jika pengguna ingin mengambil kunci produk dan nomor serial lainnya atau lisensi dalam komputer mereka, baru mereka akan sibuk mencari catatan nomor serial (jika ada).
Alih-alih mencari kunci di dalam email Anda, manual atau nota pembelian software, Anda bisa menggunakan pendekatan lain.

licensecrawler

Lisensi Crawler adalah sebuah aplikasi kecil yang manis yang bekerja memindai (scan) registry Windows. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindai Windows Registry untuk mengambil kunci produk Windows dan semua nomor serial untuk aplikasi yang diinstal seperti Nero, Office, VMWare dan hampir semua aplikasi lainnya.
Software pemindaian ini bekerja baik dengan sistem operasi Windows seperti Windows 95, Windows XP, Windows Vista, bahkan Windows 7. Aplikasi ini dapat dijalankan dari komputer manapun karena sifatnya yang portable. Anda dapat menjalankannya dari USB stick untuk memindai komputer Anda. Lisensi Crawler akan menampilkan hasil dalam format daftar rinci setelah pencarian selesai. Prosesnya cukup cepat dan menghemat waktu.

Anda dapat memperoleh salinan LisensiCrawler terbaru saat ini (Versi 0.0.42) melalui link langsung [ Klik di SINI ], gratis!

Data otentifikasi:
Nama Software: LicenseCrawler
Versi Terakhir: 0.0.42
Tanggal Release: 24-11-2009
Lisensi: Gratis (Freeware)
Standalone: Ya, portable
Operating System: Win95, 2000, XP, 2003, Vista, 2008, Windows 7
Tipe Pengguna: Administrator
Alamat Website: http://www.klinzmann.name/