Inilah saat yang ditunggu-tunggu bagi saya dan beberapa tamu AcaRossa yang ikut serta dalam acara bagi-bagi 5 lisensi untuk aktivasi 1 tahun Online Armor ++ dari AcaRossa beberapa hari yang lalu. Dan karena jumlah orang yang ikut serta dalam acara ini sejak beberapa hari yang lalu sebanyak 9 orang sementara jatah lisensi aktivasi 1 tahun Online Armor ++ yang ada untuk 5 orang saja, maka dengan terpaksa saya menggunakan jasa layanan online RANDOM.ORG untuk menentukan secara acak 5 orang yang berhak untuk memperoleh kode lisensi.
Dan dari daftar nama-nama di bawah ini, 5 nama yang tertera teratas adalah nama-nama yang menjadi pemenang.

Bagi yang belum beruntung, jangan kapok mengunjungi AcaRossa ya..
Untuk yang beruntung mendapatkan kode lisensi, saya ucapkan selamat dan ikuti langkah-langkah berikut untuk memasang program Online Armor ++ di komputer Anda:

  • Download program setup Online Armor dari Tall Emu [ Klik di SINI ], ukuran file sekitar 81.8MB.
  • Pastikan komputer Anda terhubung dengan internet saat memasang program Online Armor di komputer Anda karena aktivasi harus online untuk mengecek keabsahan lisensi.
  • Pastikan Anda sudah menerima email dari AcaRossa yang berisikan kode lisensi.
  • Jika komputer Anda sudah terpasang program firewall sebelumnya (semua merek dan vendor, termasuk produk Online Armor sekalipun), maka Anda harus meng-uninstal firewall tersebut terlebih dahulu.
  • Jika komputer Anda menggunakan program anti virus, matikan untuk sementara waktu sampai proses instalasi Online Armor selesai.
  • Pasang Online Armor dengan menjalankan program setupnya.
  • Saat ditanya kode lisensi, gunakan kode lisensi yang sudah Anda terima lewat email dari AcaRossa.
  • Lisensi secara otomatis akan diverifikasi oleh Online Armor secara online lewat internet ke database Tall Emu.

Selamat. Kini Anda telah diproteksi oleh Internet Security Suite terbaik yang pernah ada (dan juga favorit AcaRossa di kelas berbayar/paid).

Penting untuk diperhatikan:
Online Armor ++ ini telah dilengkapi dengan anti-virus, anti-malware dan rootkit scanner yang sama dengan a-squared Anti Malware Pro.
Seperti yang kita sudah sama-sama maklum, memasang lebih dari satu anti virus dalam 1 komputer adalah sangat tidak dianjurkan karena akan memberatkan kinerja komputer dan bisa menimbulkan konflik proses.
Jika Anda sudah menggunakan a-squared Anti Malware Pro, sebaiknya a-squared Anti Malware Pro-nya diun-instal saja karena Online Armor juga menggunakan tekhnologi yang berasal dari satu vendor yang sama: a-squared.
Hal ini juga berlaku terhadap anti-virus yang lain jika ada di komputer Anda.
Jika Anda hanya memerlukan fungsi firewall saja karena Anda tidak ingin mengganti program Anti-virus yang mungkin sudah ada di komputer Anda, sebaiknya fungsi anti-virus dari Online Armor ++ dimatikan seperti tampak di gambar samping.

Kode lisensi harus digunakan sebelum tanggal 28 Februari 2010.

Jika ada pertanyaan atau kesulitan saat instalasi Online Armor ++, silahkan beritahu saya di sini. Saya akan mencoba untuk membantu.