Favorit AcaRossa yang satu ini, Online Armor dikenal sebagai salah satu firewall yang terbaik di luar sana. Khusus untuk Online Armor ++ yang saya ambil sebagai topik kali ini, merupakan gabungan dari sebuah firewall dengan anti virus besutan Emsisoft yang lebih dikenal dengan software anti virus dan malwarenya. Jadi selain sebagai firewall,  Online Armor ++ juga mampu untuk memindai, mendeteksi sekaligus menghapus Malware dan Rootkit.
Online Armor ++ telah mendapat rating 5 bintang dari PC Security Labs. Juga telah diuji oleh Malware Research Group untuk menghadapi 78.120 virus dengan hasil akhir akurasi pendeteksian sebanyak 99,98%.
Online Armor ++ ini merupakan produk premium berbayar dengan tarip pertahun. Artinya anda harus membayar setidaknya $59.95 setiap tahunnya, tetapi gratis diberikan oleh AcaRossa untuk tahun pertama. Lalu bagaimana jika seandainya setelah menggunakan produk ini selama setahun kemudian Anda tidak bersedia membayar lagi di tahun kedua?
Tidak ada masalah, ada 2 opsi yang bisa Anda pilih:

  1. Membiarkan program Online Armor ++ ini tetap berada di komputer Anda dan tetap berfungsi seperti biasanya, hanya saja program ini akan berhenti update (memperbarui) database yang digunakan. atau;
  2. Buang program Online Armor ++ ini dengan meng-uninstalnya dan gantikan dengan gabungan produk security yang lain (firewal, anti virus & anti malware).

Sekarang AcaRossa akan memberikan 5 kode lisensi untuk aktifasi Online Armor ++ selama 1 tahun dengan cara diundi.
Berikut adalah ketentuan yang harus Anda mengerti untuk mendapatkan kode lisensi untuk aktivasi 1 tahun Online Armor ++ dari AcaRossa:

  • Tinggalkan balasan/komentar di bawah. Kesan, saran ataupun kritik (yang membangun) akan sangat kami hargai tetapi tidak wajib.
  • Isi kolom alamat surat (email) dengan alamat email yang masih berlaku, karena kami akan mengirimkan kode lisensi lewat email ini (Tolong untuk tidak menulis alamat email di dalam balasan/komentar). Anda juga diperbolehkan menggunakan alamat email sekali pakai jika mau.
  • Balasan/Komentar yang berasal dari nomor IP atau alamat email yang sama akan dihitung hanya satu suara saja.
  • Undian ini akan di tutup tanggal 20 Februari 2010 jam 21.00 WIB (GMT+7).
  • Jika peserta undian tidak lebih dari 5 suara, maka kode lisensi akan langsung diberikan (max. 1×24 jam).
  • Jika peserta undian lebih dari 5 suara, maka AcaRossa akan menggunakan jasa layanan RANDOM.ORG untuk menetukan 5 pemenang yang dilakukan secara acak.
  • Kode lisensi untuk aktivasi Online Armor ++ selama 1 tahun ini harus digunakan sebelum tanggal 28 Februari 2010 atau kode lisensi akan hangus.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Online Armor ++ ini, atau membandingkan fitur-fiturnya dengan versi gratis (Online Armor FREE), ataupun Online Armor tanpa fasilitas Antivirus, Antimalware dan Rootkit Scanner (Online Armor PREMIUM), silahkan mengunjungi website resmi Online Armor.

Nah, pengunjung AcaRossa yang budiman, selamat mengikuti.