Ini sungguh mencengangkan, setelah membagikan software Partition Master Pro secara gratis di bulan Januari kemarin, EASEUS kembali melakukan langkah yang sama. Yang disebarkan secara gratis lewat internet memang masih program unggulan mereka yaitu EASEUS Partition Master (EPM) Profesional, hanya saja versi programnya sudah diupgrade ke versi yang terbaru, versi 5.0.1 plus fitur baru! Cara untuk mendapatkan software gratis inipun juga masih sama, cukup dengan mendownload file setup EPMPro versi terbaru, instal di komputer (kapan saja, semau Anda), beres. Tetap tanpa registrasi. Sedaaap..
Jika Anda sudah membaca tulisan Saya sebelumnya tentang EPMPro versi 4.1.1 dan mengetahui fitur-fiturnya, maka EPMPro versi terbaru ini (versi 5.01) masih tetap mengusung fitur-fitur lama tersebut, plus satu fitur baru yaitu Partition Recovery Wizzard.


Fitur baru ini punya kemampuan untuk mengembalikan file-file yang terhapus karena tidak sengaja, partisi yang terformat ataupun terkorupsi. Sungguh suatu fitur yang sangat bagus, bahkan lebih bagus dari fitur undelete dari program spesialis undelete semacam DiskDigger karena mampu membaca dari RAW partisi Harddisk.
Lebih tepatnya lagi, bisa dikatakan EPMPro 5.0.1 ini merupakan gabungan dari EPMPro 4.1.1 dengan program undelete milik EASEUS, EASEUS Data Recovery Wizzard Pro!
Berikut detil tambahan fitur baru Recovery Wizzard milik EPMPro v5.0.1:

  • Mengembalikan file yang dihapus atau hilang, bahkan setelah dikosongkan dari Recycle Bin.
  • Mengembalikan File karena harddisk terformat, kesalahan pengelolahan partisi, kerusakan media karena kesalahan program, serangan virus pada partisi dll.
  • Mengenali jenis file dari suite office, dokumen, foto, gambar, video, musik, email, dll.
  • Mendukung disk RAID dan pemulihan dinamis.
  • Pencarian dengan intelejensi tingkat tinggi untuk menemukan kemungkinan sistem file pada hard drive.
  • Kemampuan untuk meneruskan proses pemulihan terakhir.
  • Mampu menyimpan file hasil pemulihan ke internal / eksternal hard drive dan LAN.

Sungguh fitur yang sangat berguna selain fungsi utamanya sebagi program pengelolahan partisi.
Jika Anda tertarik, silahkan kunjungi halaman promosi EASEUS [ Klik di SINI ] atau download langsung file setup EPMPro dari Major Geeks [ Klik di SINI ]. Simpan file setup ini baik-baik untuk diinstall di komputer Anda kapanpun Anda mau, tanpa harus registrasi ataupun kode lisensi.
Ingat, promosi ini hanya berlaku sampai tanggal 20 Februari 2010. Kalau Anda mendownload file setup EPMPro ini lewat dari tanggal tersebut, Anda harus membayar seharga $39.95 untuk EPMPro versi 5.0.1 ini.

Selamat menikmati.