Ketika Anda sedang browsing di internet dan mendownload sesuatu ke PC, sebenarnya Anda tidak pernah bisa terlalu aman. Ini dikarenakan adanya kemungkinan adanya “logger” yang siap untuk beraksi. Logger adalah aplikasi kecil yang diam-diam menyimpan semua input melalui keyboard ketika Anda mengetik sesuatu, seperti saat transaksi perbankan, PIN, kata sandi dan sebagainya tanpa Anda sadari. Logger juga bisa mengambil cuplikan gambar dari layar anda, seperti mengambil data dari webcam Anda dan mengambil segala informasi yang Anda salin ke Clipboard. Semua informasi ini akan dikirim secara diam-diam tanpa sepengetahuan Anda kepada orang yang membuat logger atau yang menggunakan logger “sang pencuri informasi rahasia” ini.
Lalu apa tujuan mereka? Tentu saja hal ini tidak usah dipertanyakan lagi, karena saya yakin Anda sudah bisa membayangkan apa yang bisa terjadi seandainya informasi penting Anda semacam no rekening bank, PIN, password, email rahasia dan sebagainya, berada di tangan orang lain?
Inilah sebabnya mengapa Anda yang beresiko dengan kepentingan-kepentingan di atas wajib menggunakan sebuah program anti-logger, contohnya seperti Zemana AntiLogger ini untuk mendeteksi adanya logger di komputer Anda.
Zemana AntiLogger melindungi nama pengguna, sandi, informasi login sensitif, mencegah malware dan situs-situs penipuan di internet dari pencurian informasi ini. Zemana AntiLogger juga melindungi komunikasi online Anda dan mencegah malware agar tidak mengutak-atik transaksi Anda.
Zemana AntiLogger tidak menggantikan fungsi program antivirus dan bukanlah solusi antivirus. Anti logger bekerja pada lapisan sistem yang berbeda dan mencegah suatu pencurian informasi yang mana program anti virus tidak dapat mendeteksi.
Setelah diinstal pada komputer, Zemana AntiLogger akan menetap di memory dan menampilkan ikon pada system tray, memonitor semua aktivitas pada komputer Anda dan memperingatkan Anda jika ditemukan adanya sesuatu yang mencurigakan.


Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan cukup mudah dipahami. Ketika AntiLogger menangani tugas-tugas rumit seperti mendeteksi dan mengisolasi pemantauan keystroke, malware penyimpan tampilan layar, dan malware yang tidak diinginkan lainnya, pengguna diberi pilihan sederhana yang membuat eksekusi keamanan menjadi mudah.
Anda dapat menjalankan modus pertahanan tertentu saja atau memilih dari daftar singkat penyesuaian. Dan, ketika program-program baru di-download atau saat transaksi, AntiLogger bekerja menilai tingkat bahaya dan memberikan pilihan kepada pengguna untuk melarang download atau bertraksaksi.

Ini adalah tambahan keamanan yang cukup signifikan untuk membuat bahaya ketika download atau bertransaksi online akan berkurang resikonya.
Zemana Anti logger bukanlah software gratis, tetapi sebuah software anti-logger yang dijual seharga $39.50. Namun jika Anda berminat, hari ini sang pembuat Zemana Anti Logger dan Softpedia tengah mempromosikan gratis Zemana Anti Logger untuk Anda.
Silahkan kunjugi halaman promosinya [ Klik di SINI ] dan download programnya. Anda tidak diminta untuk memasukkan no lisensi atau yang lainnya, cukup aktifkan program Zemana Anti Logger untuk pertama kalinya, maka Zemana Anti Logger akan men-registrasi-kan lisensinya secara online via internet ke website Zemana Ltd.

Selamat menikmati.