Data Recovery Wizard adalah sebuah program yang berfungsi untuk pemulihan data dari Hard Disk drive dan media penyimpanan lainnya. Mungkin kedengarannya rumit pada awalnya, tapi setelah membaca panduan ini dan menggunakan Data Recovery Wizard, Anda akan menemukan bahwa program ini sangat mudah digunakan meskipun software ini terdengar cukup kompleks.
EASEUS Data Recovery Wizard adalah software pemulihan data tingkat lanjut yang berguna untuk mengembalikan file yang terhapus baik secara sengaja ataupun yang tidak disengaja, mengembalikan file-file yang dikosongkan dari recycle bin, harddisk atau media penyimpanan lain yang terformat, atau mengembalikan data yang hilang akibat kesalahan suatu program di komputer, serangan virus, dll.

Berikut adalah beberapa informasi tentang EASEUS Data Recovery Wizard:
Modus wizard/pintar untuk panduan pemulihan secara mudah dan cepat.

Anda akan dipandu langkah demi langkah melalui sesi pemulihan dengan mudah tanpa harus melakukan pengaturan rumit ini dan itu. Ini dimungkinkan karena analisis dan pencarian data yang hilang dilakukan secara otomatis di dalam internal program, sehingga Anda tidak memerlukan pengetahuan lebih ala teknisi komputer untuk bisa menggunakan software ini.

Dapat memulihkan folder dan file yang hilang karena sebab-sebab berikut:
~ Disengaja (file yang dibuang ke recycle bin) atau penghapusan yang tidak disengaja.
~ Serangan virus.
~ Memformat harddisk atau media penyimpanan lainnya.
~ Kesalahan penggunaan FDISK atau software partisi diskdrive lain.
~ Semua masalah kehilangan data secara non-fisik.

Dapat memulihkan file dan folder dari diskdrive di mana komponen-komponen berikut telah rusak (atau bahkan jika benar-benar hilang):
~ Partition table (main atau extended)
~ Boot record (kadang-kadang disebut “BIOS Parameter Block” atau BPB)
~ File Allocation Table (FAT1 dan FAT2 pada file sistem menggunakan FAT12, FAT16 dan FAT32)
~ Root folder
~ Master File Table

Ketika selesai menulihkan data yang hilang, Anda juga bisa memilih untuk menyimpan hasil pemulihan data yang hilang ini di Hard Disk, drive jaringan/network atau beberapa jenis media penyimpanan lainnya.

EASEUS Data Recovery Wizard bukan softare gratisan. Software ini di jual seharga $69.95 setiap lisensinya. Tapi selama 3 hari, dimulai sejak tanggal 15 Maret 2010, Anda diberi kesempatan untuk memperoleh software versi penuhnya (Full version) GRATIS tanpa syarat.
Caranya sangat mudah. Cukup download file installer versi penuh EASEUS Data Recovery Wizard dari Major Geeks [ Klik di SINI ], simpan file installer ini baik-baik. Pasang installernya kapan saja Anda sempat dan gunakan semua fungsinya selama Anda mau, tanpa kode lisensi, tanpa pendaftaran atau apapun. Asyik bukan?

Lho..??!! Kok masih membaca? Buruan download file installer EASEUS Data Recovery Wizard ini dari Major Geeks.
Ingat, penawaran gratis ini hanya berlaku 3 hari, dimulai dari tanggal 15 Maret 2010!

Selamat menikmati.