Menjaga komputer agar bisa berjalan pada kinerja puncaknya bisa jadi akan tampak seperti proses yang memakan waktu dan rumit. Di sana ada banyak file sampah untuk dibersihkan, service-service yang akan dioptimalkan, program startup yang musti dihilangkan, dan ratusan pengaturan Windows untuk dioptimalkan: sulit untuk mengetahui di mana untuk memulai. Kecuali, yaitu, dengan sedikit bantuan dari SpeedUpMyPC 2010, eksklusif dari V3 Store.
SpeedUpMyPC 2010 menggabungkan berbagai tools untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Setelah pemindaian sistem untuk mengidentifikasi kelemahan sistem yang menyebabkan kemacetan data dan penurunan, SpeedUpMyPC akan melakukan banyak tweak yang ditargetkan untuk meningkatkan sistem pengelolaan sumber daya CPU, mengoptimalkan sistem, pengaturan jaringan internet dan menyingkirkan file sampah di hard drive Anda.
Selain itu, SpeedUpMyPC juga akan mengatur fungsi RAM dan CPU, mematikan proses latar belakang yang tidak perlu dan sinkronisasi task untuk eksekusi lebih cepat. Dan yang terpenting, semua itu sangat mudah untuk dilakukan hanya dengan beberapa klik saja.

Software yang biasanya dijual seharga $39.95 ini, dalam kurun waktu yang singkat, hanya sampai dengan tanggal 5 April 2010 jam 16:00 WIB, akan dibagikan gratis secara eksklusif bagi member V3 Software Store Inggris dalam bentuk kode lisensi spesial dan file installer khusus yang hanya bisa diakses di sana.
Karena hal “spesial” inilah, jika Anda tertarik untuk memiliki SpeedUpMyPC 2010 versi khusus ini, ada beberapa langkah yang musti Anda lakukan, yaitu:

  • Kunjungi halaman promosi dari Uniblue untuk meminta kode lisensi [ Klik di SINI ].
  • Isi dengan nama dan alamat email Anda, tekan tombol Submit untuk lanjut.

  • Cek inbox email Anda, pastikan telah masuk email dari Uniblue<store@mag.unibluenews.com> yang berisikan kode lisensi SpeedUpMyPC 2010 Anda beserta cara aktivasinya.
  • Silahkan Anda login ke V3 Software Store, atau daftar terlebih dahulu jika Anda bukan member di sana [ Klik di SINI ].

  • Cek lagi inbox email Anda, pastikan telah masuk email dari V3.co.uk<noreply@store.v3.co.uk> yang berisi link/tautan untuk aktivasi akun Anda. Klik atau copy+paste link tadi di browser Anda.
  • Download installer SpeedUpMyPC 2010 dari store.v3.co.uk [ Klik di SINI ].

  • Jalankan file hasil download (speedupmypc.exe) untuk menginstall SpeedUpMyPC 2010 di komputer.
  • Registrasi dengan kode lisensi yang sudah Anda dapatkan tadi untuk mengubah menjadi versi penuh (Anda harus terhubung ke internet secara online untuk ini).
  • Selesai.

Selamat menikmati.