Jika kemarin saya sudah menulis artikel tentang Online Armor FREE Edition, kali ini saya juga akan sedikit menampilkan produk firewall Online Armor versi berbayar, yaitu Online Armor Premium dan Online Armor++. Dua versi Online Armor ini memang memiliki fitur yang lebih bagus dari versi free, terutama di sisi proteksi. Dengan produk yang dijual seharga $39.95/tahun untuk produk Online Armor Premium, dan $59.95/tahun untuk produk Online Armor++, tentu semua  pengguna akan mengharapkan untuk memperoleh suatu proteksi firewall yang bagus, berkualitas, tidak merepotkan dan bisa diandalkan.
Lalu apa fitur ekstra berat diongkos ($) yang disematkan dalam firewall berbayar favorit AcaRossa ini dibandingkan dengan Online Armor  versi FREE?
Untuk produk Online Armor Premium, selain memiliki semua fitur firewall yang ada di versi FREE, juga mmpunyai fitur ekstra yang sangat penting bagi yang suka transaksi online di internet, seperti pelindung web, filter phising, dan proteksi online banking. Sedangkan untuk produk Online Armor++, selain memiliki semua fitur yang dimiliki produk Online Armor Premium, juga dilengkapi dengan antivirus, antimalware dan pemindai rootkit.
Untuk lebih lengkapnya, bisa Anda lihat perbandingan fitur di tabel bawah:

Kali ini, yang empunya AcaRossa, Bpk. Rofy, telah bersedia mendonasikan 3 kode lisensi Online Armor simpanannya untuk dibagikan kepada para pengunjung AcaRossa yang beruntung melalui undian.
Berikut adalah kondisi yang berkaitan dengan kode lisensi produk Online Armor ini:

  • Tersedia 3 kode lisensi Online Armor hasil donasi Bpk. Rofy
  • Kode lisensi ini bisa digunakan untuk produk Online Armor Premium atau Online Armor++ (pilih salah satu)
  • Kode lisensi ini hanya berlaku 1 tahun untuk 1 komputer saja, khusus instalasi baru
  • Aktivasi hanya bisa dilakukan secara online ke internet
  • Kode lisensi yang  tidak diaktifkan sampai tanggal 5 Juli 2010 akan hangus

Adapun syarat untuk mengikuti acara undian kode lisensi produk Online Armor ini adalah:

  • Tinggalkan komentar di bawah yang menunjukkan bahwa Anda memang ingin mengikuti acara undian ini.
  • Gunakan alamat email yang valid dan masih berlaku, karena pemenang undian akan menerima kode lisensi lewat alamat email tersebut tanpa konfirmasi ulang.
  • Setiap orang hanya boleh meminta 1 kode lisensi. Permintaan kode lisensi dari alamat email atau IP yang sama akan dihitung sebagai 1 suara saja.
  • Undian ditutup tanggal 24 Juni 2010 dan pemenang akan diumumkan maksimal 2 hari sesudahnya.
  • Penentuan pemenang kode lisensi akan dipilih secara acak melalui fasilitas RANDOM.ORG.

Nah, para pengunjung yang budiman. Selamat mengikuti. Semoga beruntung.

Salam.