Jika dilihat dari nama program video converter yang satu ini, iSkysoft FLV Converter, sudah pasti orang akan langsung beranggapan bahwa ini adalah sebuah konverter khusus untuk video berjenis FLV (Flash Video Format) yang sering kita jumpai di website-website di internet saja, semacam YouTube, Google Video dsb. Memang tidak salah dan cukup tepat jika dilihat dari luar kemasannya.
Ya, iSkysoft FLV Converter memang dirancang untuk mengkonversi video berformat FLV ke format video populer lainnya, seperti mengkonversi FLV ke AVI, FLV ke MP4, dll. Atau sebaliknya, mengkonversi file video standar seperti AVI, WMV, RM, RMVB, MOV, MKV, ASF, MPG, dan MPEG ke format FLV. Terlebih lagi, iSkysoft FLV Converter juga mendukung penuh file-file High Definition Video (HD Video)!
Hanya saja, setelah dicoba, iSkysoft FLV Converter ternyata juga masih menyediakan fitur konversi antar format video yang umum, seperti AVI ke WMW, MPEG ke AVI, dsb.

Berikut beberapa fitur unggulan iSkysoft FLV Converter:

  • Mengkonversi FLV video ke format video populer lainnya seperti MP4, AVI, ASF, WMV, MPG, 3GP 3GPP, MOV, MKV.
  • Mengkonversi video HD seperti HD MKV (H.264, MPEG-2), HD WMV (VC-1), MTS (AVCHD, H.264), M2TS (AVCHD, H.264), dll ke format FLV.
  • Mengkonversi berbagai format video populer ke FLV untuk website seperti YouTube, Google Video, Yahoo! Video, Reuters.com, metacafe, dll.
  • Mengekstrak audio dan konversi FLV ke file-file audio, yaitu MP3, M4A dan WMA.
  • Fitur pemotongan (trimming) video untuk memperoleh sebagian segmen yang diinginkan dari sebuah film.
  • Pegaturan ulang ukuran video (resize) dengan memilih berbagai aspek rasio video untuk dimainkan pada perangkat portabel yang berbeda.
  • Menggabungkan (merge) beberapa file video ke dalam satu file video saja dengan efek spesial jika diinginkan.
  • Fitur tambahan untuk visualisasi video, seperti pengaturan brightness, contrast dan Saturation.
  • Mendukung input dari format video standar yang umum (MP4, AVI, ASF, WMV, MPG, MPEG1, MPEG2, FLV, 3GP, 3GPP, MOV, MKV, TS, M4V, VOB, TP, TRP, NSV, RM, RMVB, 3G2, NUT, DV dll) dan High Definition video (HD MKV, HD WMV, MTS, M2TS, MOD, HD TOD, HD MOV, HD FLV dll).
  • Mampu menghasilkan output video standar (ASF, MOV, M4V, MP4, WMV, MKV, AVI, DV, VOB, dan MPG) ataupun flash video (FLV, F4V dan SWF).
  • Konversi format audio dari WAV, APE, FLAC, M4A, WMA, AAC, AC3, MKA, OGG, AIFF, RA, RAM, MP3, MP2, MPA, ke format audio yang umum, yaitu MP3, M4A dan WMA.
  • Mendukung berbagai perangkat digital portabel (jika punya lho..) seperti iPad, iPod, iPhone,Apple TV, Zune, Pocket PC, Dell Axim X51, HP iPaq hw6500 series, PSP, PS3, Xbox, Xbox 360 Android Mobile, BlackBerry, Archos, Creative Zen, iRiver, Walkman dsb.
  • Mendukung platform Windows NT/2000/2003/XP/Vista dan Windows 7.

Dibanderol seharga $25 untuk setiap lisensinya, iSkysoft FLV Converter memang terkesan cukup mahal bagi kita yang rata-rata tidak berpenghasilan lebih. Namun, iSkysoft Studio selaku pengembang iSkysoft FLV Converter telah cukup berbaik hati dengan memberikan lisensi gratis kepada semua orang yang menginginkan produk konverternya yang satu ini. Cukup dengan mengunjungi halaman promosinya, isi dengan nama dan alamat email kita, lisensi untuk FLV Converter edisi spesial ini (versi 2.3.2.0) akan langsung dikirim lewat email!

Promosi gratis kode lisensi iSkysoft FLV Converter ini dihelat cukup lama juga oleh iSkysoft Studio, karena akan berakhir tepat ketika memasuki tanggal 1 September 2010.
Namun, satu hal yang mesti diingat. Kode lisensi yang diberikan gratis ini memang berlaku selamanya, tapi hanya untuk iSkysoft FLV Converter versi 2.3.2.0 saja, bukan versi lain!
Jadi, tunggu apalagi. Buruan kunjungi halaman promosi gratis iSkysoft FLV Converter dan segera download installernya sebelum terlambat.

Registrasi gratis iSkysoft FLV Converter v2.3.2.0

Download iSkysoft FLV Converter v2.3.2.0 (9.64MB)

Selamat menikmati.