Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya, kali ini saya akan mengumumkan nama 3 orang pengunjung AcaRossa yang beruntung, masing-masing mendapatkan 1 kode lisensi Online Armor yang bisa digunakan untuk aktifasi selama 1 tahun untuk 1 komputer. Nama pemenang mutlak hasil pengacakan oleh RANDOM.ORG yang diacak sebanyak 11 kali (kenapa 11 kali? Karena itu adalah nomor ganjil keberuntungan saya).
Di bawah ini adalah cuplikan gambar hasil undian, yang dilakukan tadi sore sekitar jam 15.15WIB (gmt+7). 3 nama teratas (dalam kotak merah) dari 15 nama yang ada adalah pemenang undian ini.

Kode lisensi Online Armor untuk aktivasi 1 tahun beserta link download installernya (Online Armor Premium atau Online Armor++, pilih salah satu) segera saya kirim ke alamat email masing-masing.
Kode lisensi harap digunakan sebelum tanggal 6 Juli 2010 dan harus online ke internet untuk pertama kali aktifasi . Juga harap diperhatikan, kode lisensi ini hanya bisa digunakan untuk instalasi baru. Jadi, seandainya komputer yang bersangkutan telah ada program firewal Online Armor (baik versi free ataupun berbayar), maka harus di-uninstall terlebih dahulu.
Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada para pemenang undian.
Untuk yang belum beruntung, saya mohon maklum yang sebesar-besarnya karena masih belum mampu menyuguhkan sesuatu yang lebih banyak dan berarti dari ini.

Salam, semoga membawa berkah.