Toko online software komputer, v3.co.uk memang benar-benar sedang mengobral habis-habisan stok softwarenya. Setelah beberapa saat lalu memberikan gratis BitDefender AntiVirus selama sehari penuh kepada siapa saja yang minta kode lisensi yang berlaku 1 tahun, kali ini mereka juga berencana akan menggelar gratis AVG AntiVirus 9 Professional (versi berbayar) untuk 1 tahun aktivasi senilai £27.99, gratis!
Promosi gratis ini dibuka hanya selama 24 jam saja, yaitu mulai tanggal 31 Agustus 2010 jam 17.00 s/d 01 September 2010 jam 16.59 saja. Tetapi, sesuai keterangan dari pihak v3.co.uk, bisa saja promosi ini ditutup lebih cepat dari jadwal seharusnya jika ternyata jumlah kode lisensi gratis yang diberikan sudah melebihi kuota yang ditentukan (dan kemungkinan hal ini diperkirakan memang akan terjadi).
Alasan mengapa promosi ini bisa saja berlangsung lebih singkat dari seharusnya, dikarenakan karena:

  • AVG AntiVirus 9 Pro adalah produk terbaru dari AVG yang punya kemampuan paling solid menahan laju virus-virus komputer jaman sekarang, jauh lebih baik dari versi pendahulunya (versi 8).
  • Berita rencana promosi gratis AVG ini sudah sangat menyebar luas di internet, diperkirakan akan terjadi lonjakan permintaan kode lisensi yang sangat signifikan.
  • AVG Pro (versi berbayar) dikenal sebagai produk eksklusif. Karena itulah kita tidak pernah mendengar sebelumnya ada promosi gratis semacam ini dari AVG.

Seperti yang sudah dimaklumi, promosi gratis AVG AntiVirus 9 Pro ini adalah promosi khusus yang digelar oleh v3.co.uk bagi para anggotanya sendiri.
Jadi, jika Anda memang berminat untuk memiliki produk antivirus kelas premium ini, silahkan login ke akun Anda (jika sudah terdaftar sebagai anggota v3.co.uk) atau jika belum, silahkan mendaftar keanggotaan di v3.co.uk (gratis tanpa bayar).
Pastikan Anda login ke v3.co.uk selama masa promosi gratis ini berlangsung seperti tanggal dan jam tersebut di atas.
Karena waktu dan jumlah lisensi gratis yang disediakan juga terbatas, ini lebih pantas jika disebut dengan: “siapa cepat, dia yang dapat”.