Di saat sekarang ini, internet sudah menjadi kebutuhan harian bagi beberapa orang. Beberapa layanan akses internet untuk komputer pun sudah sangat mudah didapatkan, mulai dari koneksi internet super cepat / broadband, sampai dengan yang super lemot semacam koneksi lewat modem dial up, atau GPRS (mobile).
Lepas dari cepat atau tidaknya koneksi internet yang dimiliki, sudah pasti semua orang menginginkan kecepatan akses internet yang optimum, dan Windows secara default juga sudah dilengkapi dengan daftar panjang fungsi pengaturan tersembunyi yang bisa memaksimalkan koneksi itu. Ya, tentu saja itu akan baik-baik saja jika Anda adalah seorang ahli IT / komputer, namun bagi kita yang sebatas pengguna umum tentu tidak mudah melakukan pengaturan optimalisasi koneksi internet. Salah-salah, malah tidak bisa koneksi sama sekali. Ups..
Di sinilah kita memerlukan sebuah program yang bisa mengoptimalisasikan kecepatan koneksi internet yang kita miliki tanpa harus mengutak-atik pengaturan yang riskan di Windows. Salah satu contohnya adalah Ashampoo Internet Accelerator.


Ashampoo Internet Accelerator akan menganalisis komputer dan koneksi internet yang kita miliki, kemudian mengoptimalkan semua pengaturan yang relevan hanya dengan satu klik. Kita tidak perlu tahu apa-apa, cukup pilih optimalisasi otomatis dan Anda sudah selesai. Versi terbaru dari program ini juga memiliki fitur tes kecepatan koneksi internet sehingga kita dapat mengujinya secara langsung.

Berikut adalah beberapa fitur utama Ashampoo Internet Accelerator:

  • Interface yang sangat intuitif dan mudah dimengerti.
  • Meningkatkan kecepatan koneksi dengan otomatis mengkonfigurasi Internet Explorer dan Firefox.
  • Dilengkapi dengan internet cleaner untuk menghapus jejak browsing secara cepat.
  • Fitur Host File Checker yang akan menghentikan spyware yang mencoba memanipulasi lewat internet.
  • Tersedia fitur interaktif untuk pengaturan lebih detil bagi pengguna yang lebih berpengalaman.

Jika Anda tertarik untuk memiliki program internet accelerator dari Ashampoo ini, silahkan mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Periksa inbox email Anda, pastikan telah masuk sebuah email dari Ashampoo <MrReg@ashampoo.com> yang berisi link/tautan untuk konfirmasi. Silahkan klik link tersebut atau copy paste di browser Anda.
  • Anda akan dibawa ke halaman yang berisi kode lisensi gratis Ashampoo Internet Accelerator 3. Kode lisensi ini juga dikirimkan langsung lewat email oleh Ashampoo.

Selamat menikmati.