Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya, maka hari ini saya akan mengumumkan nama-nama pengunjung AcaRossa yang beruntung mendapatkan kode lisensi produk keamanan dari BitDefender. Sekali lagi saya juga tegaskan di sini, bahwa semua lisensi ini adalah lisensi resmi produk BitDefender yang berlaku selama 365 hari sejak tanggal/hari diaktifkan. Artinya, pengguna bisa update secara online, dan tentu saja: Khusus produk BitDefender AntiVirus 2010 bisa langsung di update ke BitDefender AntiVirus Pro 2011!
Dari 16 pengunjung yang meninggalkan komentar di artikel saya sebelumnya, saya hitung ada 14 orang yang memenuhi syarat dengan menjawab pertanyaan ataupun menyiratkan ikut serta, sementara 2 orang yang lain (Mas Zacky & Mas Hariry) saya asumsikan tidak ingin ikut serta (atau saya salah duga? Mohon ma’af jika saya salah).
Dan berikut adalah daftar nama pengunjung yang beruntung sesuai hasil acak dari RANDOM.ORG:

RANDOM.ORG - List Randomizer

Untuk yang beruntung memperoleh kode lisensi BitDefender Internet Security 2011 (Mas Djoko), akan dihubungi langsung oleh Mas Rofy selaku pendonor lisensi BIS-2011 lewat email.
Sedangkan yang lainnya (Ozan, faruq, dfajry, B4IM), berikut hal-hal yang mungkin diperlukan sehubungan dengan produk BiDefender AntiVirus 2010 (BAV-2010):

  • Kode lisensi BAV-2010 yang akan saya kirim lewat email ini hanya valid untuk produk BAV-2010 edisi khusus, tapi bisa diupgrade ke BAV Pro 2011 jika mengikuti prosedur yang saya tunjukkan di bawah.
  • Jika Anda ingin update ke versi BAV-2011, maka Anda harus install BAV-2010 terlebih dahulu dan aktivasi secara online ke internet (harap menggunakan file installer khusus BAV-2010 yang saya sertakan sebagai lampiran dalam email).
  • Setelah aktivasi sukses (pendaftaran ke website resmi BitDefender akan dilakukan oleh BAV-2010 secara otomatis), silahkan download dan install BAV Pro 2011 dari halaman download BitDender dengan menimpa langsung BAV-2010.

Catatan:
Sebaiknya kode lisensi yang diperoleh diaktifkan sebelum bulan Januari 2011 (karena ada kemungkinan tidak bisa diaktifkan di tahun depan).

UPDATE:
Bagi yang belum beruntung (khusus Wahyu, Leo, ananx, sauqy, Moch.Syaifuddin, Rudi S, agung, bayu laksana cahaya, IzZuddin) dan jika berminat (Zacky, hariry), saya masih punya cadangan 4 (empat) lisensi BAV-2010 lagi yang akan saya berikan langsung tanpa diundi. Hanya jika Anda benar-benar memerlukan dan berminat, silahkan berkomentar di bawah dan sebutkan alasan kenapa Anda memerlukan (Siapa cepat, dia dapat).