JPG2PDF Boxshot JPG To PDF Converter adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengkonversi gambar ke dalam format dokumen pdf. Pengguna bisa mengkonversi beberapa gambar menjadi 1 file PDF tunggal dengan beberapa halaman sekaligus. Proses konversi yang cepat, serta mendukung format gambar yang umum, seperti JPG, GIF, BMP, TIF, PNG, dan PSD.
Semua proses konversi tersebut dilakukan dalam proses internal program ini sendiri, tanpa memerlukan software atau perangkat lain (misal: PDF printer).
Tampilan JPG To PDF Converter bisa dilihat seperti gambar di bawah ini:

JPD to PDF Converter

Sedang fitur-fiturnya adalah sebagai berikut:

  • Mampu mengkonversi file gambar dalam format yang umum, seperti JPG, GIF, BMP, TIF, PNG, PSD, TGA, PBM, ICO dsb.
  • Proses konversi yang cepat, diklaim 92% lebih cepat dari Converters PDF Lainnya.
  • Mendukung semua edisi Windows.
  • Tampilan antarmuka yang sangat mudah dimengerti.
  • Tersedia tombol slider untuk menentukan level kompresi gambar.

JPG To PDF Converter yang biasanya dijual seharga US$29.95 oleh developernya ini, untuk waktu yang terbatas, terhitung sampai dengan tanggal 22 Maret 2011 sengaja diberikan secara gratis bagi yang menginginkan, tanpa syarat! Caranya cukup dengan mendownload file installer JPG To PDF Converter v2.2, simpan baik-baik, dan gunakan kode lisensi yang telah disediakan untuk aktivasi ketika menginstall.

JPG to PDF Converter 30 Day Giveaway

Ketika saya coba bandingkan kemampuan, kemudahan, kecepatan dan hasil akhir software konverter PDF ini dengan 3 program konverter PDF yang saya miliki (Nitro PDF PRO, Expert PDF PRO, Nova PDF Desktop), memang benar klaim sang pembuat JPG To PDF Converter yang menyatakan bahwa program ini lebih baik dari konverter PDF yang lain.
Sayangnya, ini hanya mampu untuk mengubah file gambar ke file PDF saja. Tidak lebih…

Sumber kode lisensi: jpgtopdfconverter.com