TuneUp Utilities 2010Satu lagi kabar gembira datang dari promosi gratis TuneUp Utilities 2010, lebih tepatnya dari TuneUp Inggris (Great Britania), yang bekerja sama dengan majalah online Computershopper. Promosi yang kemungkinan besar akan segera berakhir ini memang berbeda dengan promosi TuneUp German di bulan Desember tahun kemarin yang telah AcaRossa posting.
Perbedaan yang paling mencolok adalah, kode serial yang diberikan bisa langsung digunakan pada file installer TuneUp Utilities 2010 berbahasa Inggris, tanpa harus 2x install menggunakan installer German seperti yang sudah-sudah.
Jadi, jika berminat, Anda bisa langsung mendapatkan kode serial TuneUp Utilities 2010 yang bisa digunakan di komputer Anda selamanya, melalui jalur resmi dan halal.
Caranya, cukup dengan:

  • Mengunjungi laman promosi gratis TuneUp Utilities 2010 dari TuneUp Inggris.
  • Isi form yang ditampilkan dengan alamat email Anda yang masih valid, ketik kode keamanan yang ditampilkan, dan klik tombol biru “Request product key“.

TuneUp United Kingdom - Computershopper promotion

  • Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email yang sama sekali lagi.

Confirm your email

  • Jika muncul tampilan seperti di bawah, berarti Anda telah berhasil memperoleh kode serial TuneUp Utilities 2010 dalam promo gratis ini.

Succed

  • Segera periksa inbox email Anda, pastikan telah masuk sebuah email dari TuneUp Promotion [no-reply@tuneup.de] yang berisi link/tautan untuk konfirmasi. Silahkan klik link/tautan tersebut.

A mail with confirmation link

  • Anda akan segera dibawa ke kode serial resmi TuneUp Utilities 2010 sekaligus link downloadnya.

TuneUp Utilities 2010 Serial Code

Download archive

  • Install di komputer dan gunakan kode serial yang sudah Anda dapatkan untuk aktivasi versi full.
  • Selesai

Selamat menikmati.

Catatan:
Kode serial TuneUp Utilities 2010 hanya bisa digunakan pada file installer yang didownload dari TuneUp Inggris (tuneup-software.co.uk), bukan dari TuneUp USA (tune-up.com).
Jika suatu saat Anda lupa kode serial TuneUp Utilities 2010 atau kehilangan file installernya, cukup klik link/tautan yang ada di email dari TuneUp, maka akan ditampilkan kode serial Anda kembali, sekaligus link downloadnya.

AcaRossa [via] Computelogy