Wondershare LiveBoot 2012Wondershare LiveBoot 2012 adalah sebuah software yang berisi modul-modul terintregasi yang punya fungsi utama untuk memenuhi semua kebutuhan pemeliharaan komputer, termasuk keperluan perbaikan darurat jika diperlukan. Program yang dirancang dalam bentuk Live CD (bootable CD/ bootable USB Drive) ini memang dilengkapi dengan lebih dari 40 fungsi utilitas yang sangat berguna ketika pemilik sebuah komputer menemui masalah dengan Windows, seperti: tidak bisa booting sama sekali, tidak bisa masuk ke Windows, hard disk bermasalah, Blue Screen/Black Screen, dan banyak lagi.
Dan karena sudah terintregasi dengan teknologi terbaru Microsoft WinPE dan antarmuka yang “user-friendly”, prosedur perbaikan rumit bisa dilakukan hanya dengan beberapa klik mouse saja. Sangat mudah bagi pengguna pemula maupun yang sudah berpengalaman!
Wondershare LiveBoot 2012 terdiri dari 4 fungsi utama, yaitu:

Windows Recovery
Sangat berguna ketika tidak bisa masuk Windows, komputer crash, atau Anda ingin bekerja di bawah lingkungan boot.

  • Komputer terinfeksi oleh virus sehingga gagal booting.
  • Memulihkan komputer dari crash seperti bluescreen dan blackscreen.
  • Memperbaiki masalah boot, crash secara acak, atau crash karena ada file sistem yang hilang seperti ‘ntldr is missing’, ‘bootmgr is missing’, dll.
  • Perbaikan tabel partisi, registry rusak, registri terinfeksi virus, MBR yang rusak, bahkan jika itu disebabkan karena terinfeksi oleh virus.
  • Pemulihan sistem file hanya dengan 1-klik.

Data Recovery
Penyelamatan data (dokumen, arsip, email, foto, video, file audio, dll) dari hard disk atau partisi lain, tidak peduli karena dihapus, diformat, atau seluruh hard disk rusak.

Disk Management
Solusi drive manajemen Lengkap, termasuk manajemen partisi, kloning disk/partisi, menghapus disk/partisi, dll.

Password & Key Finder
Reset password Windows ketika Anda lupa password untuk login. Juga untuk menemukan kunci produk Microsift Office atau Windows ketika anda ingin menginstal ulang mereka.

LiveBoot - Windows recovery

Wondershare LiveBoot 2012 merupakan software berbayar yang dijual seharga $59.95 untuk setiap lisensinya. Namun jika berminat, Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui promosi Wondershare yang dibuka sampai dengan tanggal 12 Agustus 2011 jam 16.00WIB.

  • Kunjungi halaman promosi gratis Wondershare LiveBoot 2012.
  • Isi form yang diajukan dengan nama depan, nama belakang, alamat email yang masih valid, komentar (terserah tulis apa saja), lalu klik tombol biru besar “Get it Now“.

Get Free Keycode of Wondershare LiveBoot 2012

  • Periksa inbox email Anda, pastikan telah masuk sebuah email dari Wondershare <mailer@wondershare.com> yang berisi kode serial (yang sama untuk semua orang) Wondershare LiveBoot 2012.
  • Download file installer Wondershare LiveBoot 2012 (314MB) dari website Wondershare.
  • Install file hasil download tadi (liveboot_full823.exe) di komputer.
  • Jalankan Wondershare LiveBoot 2012, dan pilih media yang akan digunakan (CD/USB flash drive) sebagai sarana program recovery (LiveBoot) melalui modus Wizzard.

Catatan khusus:
Untuk menjalankan bootable CD/USB Flash Drive, komputer mungkin perlu di seting terlebih dahulu agar booting dari CD/USB, bukan dari hard disk.
Untuk menjalankan Wondershare LiveBoot 2012, diperlukan komputer dengan spesifikasi minimal Processor 800MHZ dan memori 512MB.
Untuk menggunakan fitur data recovery dan disk management lewat LiveBoot, diperlukan komputer dengan memori minimal 1GB.
Wondershare LiveBoot 2012 mendukung platform Windows 7/Vista/XP (32 & 64 bit).
Karena sudah terintegrasi dengan WinPE, Anda bisa menggunakan beberapa fungsi Windows (meskipun berada pada lingkungan booting bootable CD/USB Drive ini)